Alat Pengguna

Alat Situs


perbaikan_fidusia

Perbedaan

Ini menunjukkan perbedaan antara versi yang terpilih dengan versi yang sedang aktif.

Tautan ke tampilan pembanding ini

Both sides previous revision Revisi sebelumnya
Revisi selanjutnya
Revisi sebelumnya
perbaikan_fidusia [2017/04/11 04:21]
superadmin
perbaikan_fidusia [2021/11/09 07:11] (sekarang)
Baris 15: Baris 15:
   - Masukam Password   - Masukam Password
   - Klik Saya Bukan Robot untuk reCaptcha   - Klik Saya Bukan Robot untuk reCaptcha
-  - Setelah itu Klik tombol {{:​loginbut.png?​direct&​300|}}+  - Setelah itu Klik tombol {{:​loginbut.png?​direct&​300|}} ​yang berfungsi untuk masuk ke halaman selanjutnya dengan mengguakan username dan password yang diisi diatas.
  
   * Tombol kembali {{:​kembali_perbaikan.png?​nolink&​150|}} berfungsi untuk kembali ke halaman utama   * Tombol kembali {{:​kembali_perbaikan.png?​nolink&​150|}} berfungsi untuk kembali ke halaman utama
Baris 21: Baris 21:
  
 Setelah login maka akan tampil gambar sebagai berikut : Setelah login maka akan tampil gambar sebagai berikut :
 +
 {{:​tampilan_setelah_login_perbaikan.png?​nolink|}} {{:​tampilan_setelah_login_perbaikan.png?​nolink|}}
  
Baris 32: Baris 33:
  
 Ketika klik link perbaikan maka akan muncul halaman modul perbaikan data seperti : Ketika klik link perbaikan maka akan muncul halaman modul perbaikan data seperti :
-{{:modul_perbaikan_data.png?nolink|}}+ 
 +{{ ::​formperbaikan_fidusia.png?​direct |}} 
 + 
 +Keterangan :  
 +1. Keterangan pertama untuk melakukan pembelian voucher  
 + 
 +2. Keterangan kedua untuk melihat voucher perbaikan yang telah di bayarkan 
 + 
 + 
 +Klik disini untuk melakukan pemesanan voucher, maka akan menampilkan Form Pemesanan Nomor Voucher.  
 + 
 +{{ ::​kodevoucher_perbaikan.png?​direct |}} 
 + 
 +Klik {{:​beli_button.png?​direct&​100|}} untuk melakukan pemesanan nomor voucher, Jika telah klik beli maka akan tampil bukti pesan Nomor Voucher  
 + 
 +{{ :​buktipemesanan_fidusia_perbaikan.png?​direct |}} 
 + 
 +Keterangan :  
 + 
 +a. Klik {{:​buttn_download_fidusia.png?​direct&​100|}} untuk mendownload Bukti Pemesanan  
 + 
 +b. Klik {{:​listvoucher_fidusia.png?​direct&​100|}} untuk menampilkan Voucher yang telah di Pesan  
 + 
 +Klik {{:​listvoucher_fidusia.png?​direct&​100|}} untuk menampilkan Daftar Voucher, selanjutnya akan tampil voucher yang telah di pesan.  
 + 
 +{{ ::​daftarvoucher_fidusia_perbaikan.png?direct ​|}}
  
 Keterangan : Keterangan :
 +
 +a. Status Pembayaran {{::​sudah_bayar_status.png?​direct|}} Berarti Transaksi telah melakukan Pembayaran di YAP 
 +
 +b. Status Pembayaran {{::​belum_bayar_status.png?​direct|}} Berarti Transaksi belum di lakukan Pembayaran di YAP 
 +
 +c. Status Gagal {{::​gagalkirimnotif_status.png?​direct|}} berarti harus melakukan pengiriman ulang 
 +{{::​kirimulang_1.png?​direct|}} untuk masuk Notifikasi pada YAP 
 +
 +Setelah melakukan Pemesanan Voucher maka Pengguna akan mendapatkan Notifikasi di Aplikasi YAP 
 +
 +{{ :​1_notif_baris.png?​direct&​200 |}}
 +
 +Klik {{:​notif_yap.png?​direct|}} lalu akan muncul Pemesanan Pemesanan yang harus di bayarkan, Klik salah satu pemesanan yang akan di bayarkan dan akan menampilkan ​
 +
 +{{ :​pembayaran_ditjen.png?​direct&​200 |}}
 +
 +Klik {{:​button_bayar_yap.png?​direct&​200|}}untuk membayarkan Transaksi pemesanan Voucher maka akan muncul Option Untuk melakukan Pembayaran ​
 +
 +{{ :​pilihsumberdana.png?​direct&​200 |}}
 +
 +Pilih Sumber Dana {{:​checklist_yap.png?​direct|}} lalu klik {{:​tombol_lanjut.png?​direct&​200|}} ​ maka akan menampilkan Input PIN 
 +
 +{{ :​masukkan_pin_debit.png?​direct&​200 |}}
 +
 +Inputkan PIN Debit lalu klik {{:​checklist_yap_hijau.png?​direct&​100|}} selanjutnya pembayaran telah selesai dan menampilkan Halaman bahwa Pembayaran telah selesai. ​
 +
 +{{ :​sukses.jpg?​direct&​200 |}}
 +
 +Jika Pembayaran telah berhasil maka akan terlihat di riwayat pemesanan dan pada Aplikasi AHU Online klik menu Daftar Voucher, Pemesanan yang sudah di bayarkan status nya berubah menjadi {{::​sudah_bayar_status.png?​direct|}}
 +
 +{{ ::​sudahbayar_daftarvoucher.png?​direct |}}
 +
 +Selanjutnya kembali pada Transaksi Perbaikan yang bersangkutan,​ Klik disini untuk meilhat voucher perbaikan yang sudah di bayar 
 +
 =====   A. Isi Modul Perbaikan Data ===== =====   A. Isi Modul Perbaikan Data =====
 Pada halaman form tampil sebagai berikut : Pada halaman form tampil sebagai berikut :
Baris 224: Baris 284:
 === e. Keterangan Tanggal Jatuh Tempo Perbaikan berfungsi untuk pemberitahuan tanggal jatoh tempo dari permohonan perbaikan === === e. Keterangan Tanggal Jatuh Tempo Perbaikan berfungsi untuk pemberitahuan tanggal jatoh tempo dari permohonan perbaikan ===
  
- 
----- 
- 
-===== C. Pemesanan Nomor Voucher ===== 
-  * Bisa melakukan pada halaman form perbaikan data yaitu klik link  “disini” 
- 
-{{ :​pesan_voucher.png?​nolink |}} 
- 
-  * Atau bisa akses ke halaman simpadhu 
- 
-{{ :​halaman_ditjen_ahu.png?​nolink |}} 
- 
-  * Kemudian akan menampilkan form Pemesanan Nomor Voucher sebagai berikut 
- 
-{{ :​isi_pesanan_nomor_voucher.png?​nolink |}} 
- 
-  * Isilah form Pemesanan Nomor Voucher. 
- 
-      * Nama Pemohon → Masukkan Nama Pemohon 
-      * Email Pemohon → Masukan Email Pemohon 
-      * Nomor HP → Masukan Nomor HP 
-      * Centanglah di bagian “Saya telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan diatas” 
  
  
perbaikan_fidusia.1491884498.txt.gz · Terakhir diubah: 2017/04/11 04:21 oleh superadmin