Alat Pengguna

Alat Situs


perbaikan_fidusia

Perbedaan

Ini menunjukkan perbedaan antara versi yang terpilih dengan versi yang sedang aktif.

Tautan ke tampilan pembanding ini

Both sides previous revision Revisi sebelumnya
Revisi selanjutnya
Revisi sebelumnya
Revisi selanjutnya Both sides next revision
perbaikan_fidusia [2017/04/11 04:14]
superadmin
perbaikan_fidusia [2017/04/12 04:25]
superadmin
Baris 15: Baris 15:
   - Masukam Password   - Masukam Password
   - Klik Saya Bukan Robot untuk reCaptcha   - Klik Saya Bukan Robot untuk reCaptcha
-  - Setelah itu Klik tombol {{:​loginbut.png?​direct&​300|}}+  - Setelah itu Klik tombol {{:​loginbut.png?​direct&​300|}} ​yang berfungsi untuk masuk ke halaman selanjutnya dengan mengguakan username dan password yang diisi diatas.
  
   * Tombol kembali {{:​kembali_perbaikan.png?​nolink&​150|}} berfungsi untuk kembali ke halaman utama   * Tombol kembali {{:​kembali_perbaikan.png?​nolink&​150|}} berfungsi untuk kembali ke halaman utama
Baris 21: Baris 21:
  
 Setelah login maka akan tampil gambar sebagai berikut : Setelah login maka akan tampil gambar sebagai berikut :
 +
 {{:​tampilan_setelah_login_perbaikan.png?​nolink|}} {{:​tampilan_setelah_login_perbaikan.png?​nolink|}}
  
Baris 99: Baris 100:
 2. Jika nilai penjaminan tidak sesuai dengan kategori nilai yang dipilih sebelumnya, maka akan muncul notifikasi seperti berikut ini ketika akan menyimpan data perbaikan. 2. Jika nilai penjaminan tidak sesuai dengan kategori nilai yang dipilih sebelumnya, maka akan muncul notifikasi seperti berikut ini ketika akan menyimpan data perbaikan.
  
-{{ :​penjaminan_tidak_sesuai.png?​nolink |}}+{{ :​penjaminan_tidak_sesuai.png?​nolink&​400 ​|}}
  
 === f. Akta Perubahan Jaminan Fidusia === === f. Akta Perubahan Jaminan Fidusia ===
Baris 235: Baris 236:
  
 {{ :​halaman_ditjen_ahu.png?​nolink |}} {{ :​halaman_ditjen_ahu.png?​nolink |}}
 +
 +  * Kemudian akan menampilkan form Pemesanan Nomor Voucher sebagai berikut
 +
 +{{ :​isi_pesanan_nomor_voucher.png?​nolink |}}
 +
 +=== Isilah form Pemesanan Nomor Voucher. ===
 +
 +  * Nama Pemohon → Masukkan Nama Pemohon
 +  * Email Pemohon → Masukan Email Pemohon
 +  * Nomor HP → Masukan Nomor HP
 +  * Centanglah di bagian “Saya telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan diatas”
 +  * Klik {{:​simpan_perbaikanmerah.png?​nolink|}}
 +  * Kemudian akan muncul Bukti Pemesanan Nomor Voucher sebagai berikut. ​
 +
 +
 +{{ :​bukti_pemesanan_voucher_perbaikan.png?​nolink |}}
 +
 +  * Silahkan klik {{:​download_perbaikanmerah.png?​nolink|}} dan print Bukti Pemesanan Nomor Voucher, kemudian lanjutkan pembayaran pada Bank Persepsi dengan membawa Bukti Pemesanan Nomor Voucher dimaksud.
 +
 +===== D. Cek Pemesanan Voucher =====
 +
 +Berfungsi untuk mengecek status voucher yaitu sudah bayar, belum bayar atau sudah digunakan.
 +
 +{{ :​cek_pemesanan_voucher.png?​nolink |}}
 +
 +  * Selanjutnya klik {{:​button_cek_pemesanan.png?​nolink|}} untuk mengetahui status pembayaran.
 +  * Kemudian akan menampilkan form Cek Voucher yang Telah Anda Pesan sebagai berikut.
 +
 +{{ :​form_cek_voucher.png?​nolink |}}
 +
 +  * Masukan Kode Voucher → Masukkan Kode Voucher, lalu klik {{:​button_carimerah.png?​nolink|}} Kemudian akan menampilkan status pembayaran sebagai berikut.
 +
 +{{ :​cek_voucher_telah_ada.png?​nolink |}}
  
perbaikan_fidusia.txt · Terakhir diubah: 2021/11/09 07:11 (Perubahan eksternal)