Alat Pengguna

Alat Situs


perbaikan_fidusia

Perbedaan

Ini menunjukkan perbedaan antara versi yang terpilih dengan versi yang sedang aktif.

Tautan ke tampilan pembanding ini

Both sides previous revision Revisi sebelumnya
perbaikan_fidusia [2018/02/02 09:23]
superadmin
perbaikan_fidusia [2018/02/02 09:41] (sekarang)
superadmin
Baris 58: Baris 58:
 Klik {{:​listvoucher_fidusia.png?​direct&​100|}} untuk menampilkan Daftar Voucher, selanjutnya akan tampil voucher yang telah di pesan. ​ Klik {{:​listvoucher_fidusia.png?​direct&​100|}} untuk menampilkan Daftar Voucher, selanjutnya akan tampil voucher yang telah di pesan. ​
  
-{{ :daftarvoucher_fidusia.png?direct |}}+{{ ::​daftarvoucher_fidusia_perbaikan.png?direct |}}
  
 Keterangan : Keterangan :
Baris 91: Baris 91:
 Jika Pembayaran telah berhasil maka akan terlihat di riwayat pemesanan dan pada Aplikasi AHU Online klik menu Daftar Voucher, Pemesanan yang sudah di bayarkan status nya berubah menjadi {{::​sudah_bayar_status.png?​direct|}} Jika Pembayaran telah berhasil maka akan terlihat di riwayat pemesanan dan pada Aplikasi AHU Online klik menu Daftar Voucher, Pemesanan yang sudah di bayarkan status nya berubah menjadi {{::​sudah_bayar_status.png?​direct|}}
  
-{{ :telahdibayar_fidusia.png?direct |}}+{{ ::​sudahbayar_daftarvoucher.png?direct |}}
  
 Selanjutnya kembali pada Transaksi Perbaikan yang bersangkutan,​ Klik disini untuk meilhat voucher perbaikan yang sudah di bayar  Selanjutnya kembali pada Transaksi Perbaikan yang bersangkutan,​ Klik disini untuk meilhat voucher perbaikan yang sudah di bayar 
Baris 285: Baris 285:
  
  
----- 
- 
-===== C. Pemesanan Nomor Voucher ===== 
-  * Bisa melakukan pada halaman form perbaikan data yaitu klik link  “disini” 
- 
-{{ :​pesan_voucher.png?​nolink |}} 
- 
-  * Atau bisa akses ke halaman simpadhu 
- 
-{{ :​halaman_ditjen_ahu.png?​nolink |}} 
- 
-  * Kemudian akan menampilkan form Pemesanan Nomor Voucher sebagai berikut 
- 
-{{ :​isi_pesanan_nomor_voucher.png?​nolink |}} 
- 
-=== Isilah form Pemesanan Nomor Voucher. === 
- 
-  * Nama Pemohon → Masukkan Nama Pemohon 
-  * Email Pemohon → Masukan Email Pemohon 
-  * Nomor HP → Masukan Nomor HP 
-  * Centanglah di bagian “Saya telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan diatas” 
-  * Klik {{:​simpan_perbaikanmerah.png?​nolink|}} 
-  * Kemudian akan muncul Bukti Pemesanan Nomor Voucher sebagai berikut. ​ 
- 
- 
-{{ :​bukti_pemesanan_voucher_perbaikan.png?​nolink |}} 
- 
-  * Silahkan klik {{:​download_perbaikanmerah.png?​nolink|}} dan print Bukti Pemesanan Nomor Voucher, kemudian lanjutkan pembayaran pada Bank Persepsi dengan membawa Bukti Pemesanan Nomor Voucher dimaksud. 
- 
-===== D. Cek Pemesanan Voucher ===== 
- 
-Berfungsi untuk mengecek status voucher yaitu sudah bayar, belum bayar atau sudah digunakan. 
- 
-{{ :​cek_pemesanan_voucher.png?​nolink |}} 
- 
-  * Selanjutnya klik {{:​button_cek_pemesanan.png?​nolink|}} untuk mengetahui status pembayaran. 
-  * Kemudian akan menampilkan form Cek Voucher yang Telah Anda Pesan sebagai berikut. 
- 
-{{ :​form_cek_voucher.png?​nolink |}} 
- 
-  * Masukan Kode Voucher → Masukkan Kode Voucher, lalu klik {{:​button_carimerah.png?​nolink|}} Kemudian akan menampilkan status pembayaran sebagai berikut. 
- 
-{{ :​cek_voucher_telah_ada.png?​nolink |}} 
  
perbaikan_fidusia.txt · Terakhir diubah: 2018/02/02 09:41 oleh superadmin